Minggu, 06 Januari 2013

Tanda-Tanda Kiamat Menurut Al Quran


Tanda-Tanda Kiamat
Kali ini Supercoolzz akan membahas Tanda-Tanda Kiamat Menurut Al Quran untuk menjawab kegelisahan Isu Kiamat yang sedang marak akhir-akhir ini. Dulu sudah ane jelaskan misi dibalik Isu kiamat di posting Isu Kiamat 2012 Hanya Strategi Bisnis, dan kali ini ane mau berbagi secara detil Tanda-Tanda Kiamat Menurut Islam.

Kiamat adalah hal yang paling ditakuti oleh semua orang. Kenapa takut? Karena mereka semua belum siap. Maka dari itu dengan adanya posting ini diharapkan kalian selalu senantiasa membenahi diri dan menyiapkan diri untuk menyambut hari akhir tersebut.

Tanda-tanda Kiamat Besar dalam Surat Al-Zalzalah

Berikut ini adalah firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dalam Selain surat Al-Qiyamah, penjelasan mengenai kiamat terdapat pula dalam firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala. QS. Al-Zalzalah ayat 1 sampai 8 mengenai tanda-tanda kiamat:

Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung)nya, dan manusia bertanya: "Mengapa bumi (menjadi begini)?", pada hari itu bumi menceritakan beritanya karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (balasan) pekerjaan mereka, Barangsiapa yang ;mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.

Dan pada hari kiamat, maka manusia dimintai pertanggung-jawaban manusia atas perbuataan mereka saat diamanati hidup di bumi ini. Siapapun anda, mau presiden, pejabat, laki-laki, perempuan,akan mempertanggungjawabkan perbuatnnya semasa hidup.

Deskripsi Kiamat menurut Surat QS. Al-Infithaar ayat 1 hingga 19 :

1.Apabila langit terbelah, 2.dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan, 3.dan apabila lautan menjadikan meluap, 4.dan apabila kuburan-kuburan dibongkar, 5.maka tiap-tiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakan dan yang dilalaikannya. 6.Hai manusia, apakah yang telah memperdayakan kamu (berbuat durhaka) terhadap Tuhanmu Yang Maha Pemurah. 7.Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh)mu seimbang, 8.dalam bentuk apa saja yang Dia kehendaki, Dia menyusun tubuhmu. 9.Bukan hanya durhaka saja, bahkan kamu mendustakan hari pembalasan.

Berikut ini Tanda-Tanda Kiamat yang harus kalian ketahui.

1. Waktu terasa amat cepat berputar.
2. Banyaknya perzinahan dan sekarang seolah-olah sudah menjadi sesuatu hal yang biasa atau lumrah.
3. Dajjal yang akan membawa fitnah besar yang akan meragut keimanan, hinggakan ramai orang yang akan terpedaya dengan seruannya.
4. Munculnya banyak binatang aneh. Mungkin kita sering melihat laporan berita di televisi mengenai binatang berwajah aneh atau binatang memiliki kaki aneh.
5. Matahari akan terbit dari tempat tenggelamnya. Maka pada saat itu Allah Subhanahu Wa Ta'ala tidak lagi menerima iman orang kafir dan tidak menerima taubat daripada orang yang berdosa.
6. Turunnya Nabi Isa alaihissalam ke permukaan bumi ini.
7. Keluarnya bangsa Ya’juj dan Ma’juj yang akan membuat kerusakan dipermukaan bumi ini, iaitu apabila mereka berjaya menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pembantu-pembantunya pada zaman dahulu.
8. Gempa bumi di Timur.. Bisa jadi ini mengacu kepada gempa di China, Tsunami di Aceh.
9. Gempa bumi di Barat. Bisa jadi ini akan terjadi di daerah Mexico, Argentina, Brazilia dan negara-negara Amerika Latin
10. Terbitnya matahari dari sebelam barat dan tenggelam di sebelah timur. Hal tersebut merupakan kebalikan dari keseharian matahari terbit dari timur dan tenggelam dari sebelah barat.

Begitulah kiranya Tanda-Tanda Kiamat Menurut Al Quran. Semoga kita senantiasa dalam Lindungan ALLAH saat hari akhir nanti tiba. Dan jangan pernah percaya ramalan, karena Isu Ramalan Kiamat 2012 Hanya Strategi Bisnis.

Ane ada referensi musik keras yang InshaAllah bisa menyadarkan kalian dan mengingatkan kalian tentang Kiamat :
1. Jihad - Propaganda Mata Satu (Download)
2. Jihad - Hawa Adalah Simbol Dajjal (Download)
3. Jihad - Strategi Setan (Download)

Sumber referensi :
http://akujalanterus.blogspot.com/
http://musik-bawah-tanah.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to My Blog

- Copyright © Perpustakaan Surga -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -