Minggu, 06 Januari 2013

Cara Terbaru Ganti Nama Facebook

facebook bahasa jawa

Wah sekarang ane kok jadi seneng otak-atik facebook ya? Kemaren baru posting  tentang Cara Mengganti Username Facebook, Cara Terbaru Ganti Nama Facebook, Membuat Status Facebook Unik. Dulu juga sih ane seneng otak-atik facebook mulai dari buat aplikasi, FBML, Status Biru, Autolike, sampai yang neko-neko pun ada. Tapi beberapa bulan yang lalu ane udah mulai bosen, tapi entah kenapa akhir-akhir ini ane jadi seneng otak-atik facebook lagi. Ane buka-buka lagi folder-folder laptop ane yang isinya beberapa trik-trik facebook, setelah ane buka banyak sarang laba-laba disana karena foldernya jarang dibuka (wkwkwkwkwk).

Oiya coy jadi ngomong ngelantur gini, ane kali ini sebenarnya mau share Cara Merubah Facebook Jadi Bahasa Jawa. Cara ini udah ane tau beberapa bulan yang lalu, setelah ane coba ternyata masih work coy. Yaudah, ane share aja disini biar kalian juga bisa menikmati. Udahan ah langsung aja ane ajarin caranya. Cekidot :
1. Klik Link berikut ini :
2. Kemudian Copas kode berikut ini ke Address Bar. (Kalo mau cari aman copas dulu code tersebut di notepad, kemudian pastikan gak ada yang salah.)
javascript:intl_set_locale(null,"FOOTER","jv_ID");Attention:("!");alert('Sugeng Rawuh')
Merubah Facebook Jadi Bahasa Jawa
3. Kemudian kalo sudah seperti gambar diatas, pilih Basa Jawa (Bahasa Jawa). Lalu klik Rampung (Selesai).
Nah, sekarang facebook kalian sudah ter setting Bahasa Jawa. Tampilan berikut juga berlaku untuk facebook mobile (m.facebook.com).
Merubah Facebook Jadi Bahasa Jawa
Begini  tampilan dalam facebook mobile :
Merubah Facebook Jadi Bahasa Jawa
Gimana coy? Bisa kan? Udah segitu dulu posting kali ini membahas tentang Cara Merubah Facebook Jadi Bahasa Jawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to My Blog

- Copyright © Perpustakaan Surga -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -