Minggu, 06 Januari 2013

Jokowi, Pemimpin Yang Baik Adalah Seorang Metalhead

Jokowi Metal
Musik metal yang terkenal brutal liar, dan dengan dandanan seorang metalhead yang serba acak-acakan mungkin membuat banyak ibu-ibu PKK risih melihat tingkah laku mereka. Tapi apa yang anda pikirkan jika seorang metalhead menjadi pemimpin? Brutal? Liar? Tentu tidak! Kalian tahu yang sering muncul di pemberitaan tanah air adalah seorang gubernur fenomenal dan mantan walikota kota tercintaku di SOLO yaitu Joko Widodo atau sering disebut Jokowi adalah seorang penyuka musik keras nan cadas yang biasa kita sebut dengan Metalhead.
Jokowi telah mengakui diri bahwa dia sangat menyukai musik keras nan cadas seperti Megadeth, Slayer, Metalica, Pantera, dan musik cadas lainnya. Dan bahkan beliau selalu hadir dalam berbagai even musik cadas yang sering digelar. Beliau juga pernah menyaksikan pesta akbar tahunan pecinta musik cadas di solo yang disebut 'Rock In Solo' berdiri di depan bersama para Metalhead lainnya.
Dibawah ini film pendek tentang Pak Jokowi di Kota Solo dan saat menonton Rock In Solo.

Bagaimana sepak terjang Jokowi menjadi seorang pemimpin? Brutal? Liar? TIDAK! Sekali lagi ane tegaskan bahwa Musik Metal adalah musik yang mengajarkan ketegasan. Jokowi mempimpin ala metal dengan ketegasan. Beliau liar! Ya, beliau liar karena sering terjun ke lapangan sampe pula ke pelosok, dan berita terakhir yang ane tau beliau nekat masuk ke dalam got hanya untuk memeriksa saluran pembuangan di Jakarta. Begitu liarnya beliau! :D

Jokowi Metal
Liar dalam arti kata ane adalah lincah dan lihai. Langsung terjun ke lapangan tidak hanya duduk di kantor dan bersantai-santai. Sepak terjangnya dulu sewaktu beliau menjadi walikota solo sudah sangat membuat kota solo lebih maju. Dan uniknya, banyak yg gak tau siapa walikota solo sebelum Jokowi karena Pak Jokowi adalah yang paling dikenal (wkwkwkwk termasuk ane). Ane pernah denger juga di majalah Internasional menyebutkan bahwa Jokowi adalah 25  walikota terbaik di dunia. Wah hebat sekali bapak metal satu ini. Sepertinya Pak Jokowi telah merasakan Manfaat Musik Metal yang pernah ane tulis di point nomer 5 (wkwkwkwk).
Salam metal dari Supercoolzz untuk Pak Jokowi membantai semua permasalahan di Jakarta, moshing dengan panasnya udara jakarta, dan meng-headbang-kan semua otak kotor para pemimpin negeri yang licik. Jokowi is slayer of Manipulation!
Oke segitu dulu pembahasan Supercoolzz tentang Bapak Metal Jokowi dalam artikel Jokowi, Pemimpin Yang Baik Adalah Seorang Metalhead. Masih bilang kalo Metal itu urakan, sampah, satanic, preman, dll? Metal adalah Kemenangan pak!!

1 komentar:

Welcome to My Blog

- Copyright © Perpustakaan Surga -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -